Tuesday, January 24, 2017

Bagaimana Cara Menjaga Kualitas Hubungan yang Baik pada Pasangan

Hai Asalamuallaikum...

lagi dan lagi aku akan menshare hal hal positif dan juga pembelajaran buat diri aku juga tentang "bagaimana cara menjaga kualitas hubungan yg baik pada pasangan"

kalo aku pribadi cara menjaga kualitas hubungan yg baik dengan pasangan adalah berkomunikasi yg baik dan saling terbuka...

sesibuk apapun kita berdua pasti nggak akan pernah lupa untuk saling memberi kabar, mau itu aku yg duluan atau dia yg duluan pokoknya kabar itu perlu banget...

karena selain untuk menjaga sebuah hubungan, komunikasi juga menghindari perasaan yg mencurigakan, karena kalo kita tau kabar dari pasangan otomatis kita juga jadi bisa tenang kan...

selain itu jadwalkan waktu untuk bertemu..

biasanya jadwal aku ketemu sama pasangan itu hari sabtu karena pas di hari libur kerja...

nggak mesti seharian, cuma beberapa jam juga udah cukup asal bener bener berkualitas ya..

maksudnya berkualitas tuh, pas lagi ketemuan jangan sibuk masing masing sama gadget..

setiap aku ketemuan sama pasangan aku, kita berdua bener bener quality time banget..

waktu kita pake untuk ngobrol, nyeritain selama beberapa minggu ini, bercanda canda dan manja manjaan dikit hehehe *maklum ya namanya juga kangen

hindari rasa curiga dan cemburu yg berlebihan..

aku termasuk tipe perempuan yg gampang cemburuan, kalo udah cemburu pasti aku selalu bilang sama pasangan aku kalo aku cemburu...

tapi bilangnya nggak pake marah ya, aku pakein nada bicaranya bercanda tapi tetep maksud dan tujuannya adalah aku cemburu hahaha...

itu sih cara gimana menjaga kualitas hubungan yg baik pada pasangan versi aku...

pokoknya kita sebagai perempuan kurang kurangin dramanya, kurang kurangin egoisnya, banyakin perhatiannya...

insha allah bakalan langgeng..




No comments:

Post a Comment