Monday, January 23, 2017

Nyaman

Nyaman...


nyaman itu menurut aku melebihi dari segala galanya..

karena kalo dari awalnya aja udah nggak nyaman, untuk memulai ke depannya juga jadi males duluan..

ya aku mau share tentang arti dari rasa nyaman...

aku bahas dari pengalaman aku pribadi aja...

aku bukan tipe orang yg bisa langsung open sama orang lain, aku termasuk anak yg susah bange buat membaur sama orang lain

nah buatku rasa nyaman itu penting banget agar aku bisa membaur sama orang lain terutama untuk memilih pasangan...

memilih pasangan itu menurut aku nggak harus yg 

1. kaya
2. ganteng
3. keren
4. fashionable
5. gaul
6. kekinian

aku nggak butuh itu semua...

yg aku butuhin cuma "kenyamanan"

kalo akunya udah nggak nyaman, mau dia seganteng dan sekaya apapun dia tetep aja aku nggak bakalan suka...

nyaman itu penting banget..

rasa dimana aku aman, tenang, damai ketika kita bersama dengan dia...

aku bukan termasuk perempuan yg gampang banget jatuh cinta..

sekalinya aku ketemu sama laki laki yg bisa bikin aku nyaman, dan aku klik sama dia, semua rasa ini akan keluar gitu aja...

ketika aku nyaman sama dia, aku juga nggak akan jaim karena aku ngerasa tenang, seneng dan bahagia ketika bersama dengan dia...

masalah ganteng, kaya, keren dll itu buatku adalah bonus karena yg paling penting di dalam suatu hubungan itu adalah kenyamanan



No comments:

Post a Comment