Saturday, January 7, 2017

Aisyah Jadi Sarjana























Alhamdulillah Ya Allah hari ini 7 Januari 2017, aku resmi jadi sarjana....

setelah 6 tahun aku kuliah akhirnya apa yg aku impikan selama ini bisa terwujud juga...

perjuangan selama 6 tahun ini tentu nggak mudah, banyak jatuh dan bangunnya...

dari mulai aku keteteran sama pengulangan kelas karena nilai aku masih ada yg kurang, terus harus ngejar penulisan ilmiah juga karena di kampus aku ada 2 kali sidang, yg pertama sidang D3 dan yg terakhir sidang S1... terus abis sidang PI, langsung skripsian eh skripsi sempet di tolak, aku galau berat, curhat ke laki laki ganteng yg ada di foto itu sampe dia nggak tega terus ngajak ketemuan biar bisa cerita langsung sambil mewek mewek, alhamdulillah abis itu bimbingan lagi terus dapet pencerahan nggak lama langsung dapet acc sidang pokoknya rasanya kayak permen nano nano hahaha...

tadinya sempet nggak yakin bisa nyelesein kuliah tapi ternyata Allah punya rencana yg indah buat aku...

Allah ngasih jalan agar aku bisa menyelesaikan kuliahku walaupun penuh dengan jerih payah...

salah satu saksi mata yg tau perjuangan aku yaitu laki laki yg ada di foto itu...

iya dia laki laki yg udah 2 tahun lebih ini selalu ngedampingin aku di mana pun, kapan pun dan bagaimana pun itu keadaan aku...

aku masih inget banget gimana kamu selalu ngingetin aku buat cepet cepet nyelesein kuliah..

"mau lulus nggak?"

"cepet selesein skripsinya"

jujur dulu aku males banget tapi makin ke sini aku jadi semakin sadar, sayang banget aku udah hampir final kalo nggak sampe di selesein..

aku beruntung banget punya laki laki yg selalu sabar, nggak pernah marah, selalu ngasih pandangan buat aku, selalu ngasih masukan...

Ya Allah rasanya kalo aku masih suka ngeluh, nggak pantes banget karena sampe detik ini aja Engkau selalu ngasih hal yg baik buat aku...

ini moment nggak akan pernah aku lupain...

untuk ngedapetin gelar sarjana, aku membutuhkan waktu selama 6 tahun hahahahaha...

gapapa terlambat, daripada tidak sama sekali ya kan...

terlambat bukan berarti kita bodoh tapi memang ini jalan dari Allah yg terbaik buat kita...

percaya deh Allah udah menyiapkan rencana yg indah entah kapan itu waktunya...

seperti aku ini...

yeaaaay akhirnya aku jadi Psikolog sekarang...

semoga ilmu yg aku dapatkan selama kuliah kemaren bisa bermanfaat...

sekali lagi makasih ya sayang...

kamu dateng pagi pagi jemput aku kerumah sampe nggak mandi loh, fyi pacar aku tadi nggak mandi pas nganter plus nemenin sidang hahaha

tapi tetep ganteng yaaaang :))

sekarang pacar kamu udah jadi sarjana, apa yg kamu impikan juga akhirnya bisa terwujud...

aku sarjana
kamu juga sarjana

maaf ya tadi aku udah bikin kamu jadi nunggu lama hihihi...

i love you sayang...

No comments:

Post a Comment