Tuesday, January 24, 2017

Mencintai atau Dicintai

hai selamat malam...

gimana yg baru pada balik dari kantor atau kuliah dan sekolah...

cape nggak?, cape ya pasti..

tenang tenang bukan cuma kalian aja kok yg ngerasain kayak gitu, banyak yg ngerasain kayak gitu juga...

karena aku belom ngantuk yaudah aku mau nulis sedikit tentang mencintai dan dicintai...

sebelumnya aku mau nanya, kalian lebih pilih mana mencintai atau dicintai?

kalo aku pribadi, aku lebih memilih mencintai...

kenapa?

pasti banyak orang yg berasumsi kalo mencintai itu nggak enak, belom tentu orang yg kita cintai bisa cinta juga sama kita..

yes jawabannya emang ada benarnya tapi aku tetap lebih memilih mencintai daripada dicintai..

karena ketika aku mencintai seseorang, aku merasa bersyukur karena aku bisa merasakan jatuh hati lagi.. 

aku merasakan setiap rasa yg mengalir di dalam hatiku ini...

dan ketika aku mencintai, aku akan sepenuh hati menjaga  dia, memperhatikan dia, menyayangi dia, merawat dia, menjadi sandaran untuk dia...

tak apa jika memang orang yg kita cintai misalnya tidak mencintai kita, karena cinta itu tidak melulu menerima balasan...

dengan aku mencintai, akan aku jadikan itu sebagai cerita indah di dalam hidupku...

dimana aku masih bisa merasakan jatuh cinta kepada seseorang yg sangat aku cintai...

dan aku sangat bersyukur...

dan kamu yg aku cintai...

terima kasih karena kamu telah membuka hatiku untuk jatuh cinta lagi dan lagi...

sampai detik ini rasa itu masih seperti ketika aku pertama kali ketemu sama kamu...

tumbuh dan tumbuh...

kamu adalah laki laki dimana aku bisa dan percaya lagi tentang apa itu cinta...


No comments:

Post a Comment