Saturday, January 7, 2017

Aisyah Jadi Sarjana 2


















                    2014                                                                                                         2017



Ya Allah nggak bisa move on dari moment kemaren...

masih kayak mimpi hahaha...

rasanya aku nggak nyangka bisa jadi sarjana...

tapi emang ini kenyataan, aku udah sarjana hahaha...

disini aku mau ngucapin makasih untuk semuanya...

makasih juga untuk kalian yg dari kemaren sampe sekarang masih pada ngechat ngucapin selamat dan ngedo'ain, semoga do'a yg terbaik berbalik untuk kalian juga yah...

makasih juga buat Novi yg udah bantuin dari awal aku nulis PI sama Skripsi...

maaf ya kalo aku selalu ngerepotin kamu Pi padahal kamu juga lagi repot ngurusin buat nikahan kamu yg acaranya bentar lagi, semoga lancar sampe hari H ya sayang...

buat temen temen kesayangan aku, Novi, Nana, Puti, Cheila, Tyta, Ika, Ebet, Kak Devy makasih sayang udah selalu semangatin aku, ngingetin aku biar aku cepet lulus, nanti dateng ke wisuda aku ya bulan depan...

buat Bu Inge yg baiknya nggak ngerti lagi deh....

aku ngerjain skripsi cuma 2 minggu hahaha

gilaaaaaaaak...

orang orang ngerjain skripsi butuh waktu berbulan bulan bahkan bertahun tahun, aku cuma 2 minggu karena kepepet hahaha...

tapi ada hikmahnya juga, beliau nyuruh aku ngerjain cepet biar aku bisa ke kejar sidang bulan januari ini dan alhamdulillah kesampean...

Bu makasih untuk bimbingannya selama ini ya bu....

untuk kedua orang tua aku Bapak dan Ummi yg selalu mendo'aka aku di setiap sujudnya...

ini untuk kalian...

aku udah jadi sarjana sekarang...

harapan bapak dan ummi yg pengen anaknya jadi sarjana alhamdulillah kesampean...

dan yg terakhir untuk lelaki yg sampe detik ini aku cintai Ryan Nandang...

sayang aku udah jadi sarjana..

dulu aku yg nemenin kamu sidang sekarang alhamdulillah kamu yg nemenin aku sidang...

setidaknya sekarang kita udah samaan yah, sama sama jadi sarjana hahaha...

semoga kamu selalu jadi pemeran utama di dalam hidup aku yang...





No comments:

Post a Comment