Sunday, February 12, 2017

Wisuda 11-Februari-2017

Alhamdulillah Ya Allah perjuangan selama 6 tahun lamanya akhirnya terbayarkan juga...

Ini aku persembahkan untuk Bapak sama Ummi yg udah banyak banget berkorban untuk aku...

Terutama dari segi materi, biaya kuliahku sangat cukup mahal apalagi aku lulusnya ngaret jadi biaya yg dikeluarin juga tambah banyak, kebayang kan aku 6 tahun kuliah udah berapa duit yg Bapak sama Ummi keluarin buat kuliah aku?, yg jelas kalo di itung itung udah bisa kredit mobil eh malah rumah deng hahaha..

Dari segi waktu kadang Bapak sama Ummi nganterin aku ke kampus.. 
Kalo aku lagi males banget berangkat sendirian, Bapak sama Ummi yg nganterin aku, kadang aku berangkat sama Bapak sekalian Bapak berangkat kantor nah aku di drop depan kampus, kadang sama Ummi juga sekalian Ummi berangkat ngajar.. yah walaupun aku udah segede bagong gini tapi kalo udah mager berangkat sendiri ya minta anterin hahaha... 

Alhamdulillah sekarang aku udah lulus dan jadi sarjana...

Setelah lulus jujur rasanya plong banget karena udah nggak ngebebanin Bapak sama Ummi lagi..

Kalo dulu kan tiap semester selalu minta duit buat bayaran kuliah sekarang udah enggak yah hahahaha.... 

Do'ain aku supaya setelah ini aku bisa membahagiakan Bapak sama Ummi.. 














Kalo yg ini adik adikku yg udah nemenin aku juga kalo aku ke kampus selain Bapak dan Ummi... 

Makasih loooooh...

No comments:

Post a Comment