Monday, September 19, 2016

Senin Baper

eh kalian pernah nggak sih flash back ke masa masa waktu kalian pdkt sama pasangan kalian?...

aku barusan buka file di notebook dan di situ ada kumpulan foto aku sama dia dari mulai pas masih pdkt, awal pacaran sampe sekarang hahaha...

agak lucu pas ngeliat foto foto yg dulu...

aku bukan nyimpen foto aja tapi screen shoot chat juga aku simpen hahaha... 

pas baca yg udah lama banget rasanya lucu dan aku jadi mikir "kok bisa ya dulu kita kayak gini, kenalan terus deket terus pacaran"

dari yg dulu pose fotonya masih malu malu, ya maklum ya namanya juga masih baru hahaha sampe akhirnya foto nggak tau malu alias malu maluin hahaha...

tapi seru juga sih setelah aku ngeliat foto foto yg dulu, aku jadi semakin sayang dan kangen...

flash back ke masa masa yg dulu bisa menguatkan perasaan kalian sama pasangan...

karena terbukti dari kumpulan beberapa moment bersama dengan dia, kalian jadi bakalan mikir kalo hubungan yg kalian bangun dari nol sampe sekarang itu nggak mudah...

banyak hal yg udah kalian lewatin bareng bareng
banyak waktu yg udah kalian lalui bareng bareng
banyak tawa dan tangis yg udah kalian rasain bareng bareng

rasanya kalo kalian menganggap ini biasa sungguh sangat di sayangkan...

karena untuk menemukan seseorang yg mau bersama denganmu hingga detik ini itu nggak mudah...

coba ajak pasangan kamu buat flash back ke masa masa di mana kalian masih pdkt, jadian, awal awal pacaran dan sampe sekarang...

pasti rasa cinta kalian ke pasangan jadi bertambah...


Love
R...

No comments:

Post a Comment