Wednesday, September 21, 2016

Psikolog Psikolog-an

Cita cita...

Hmmmm dulu pas aku masih kecil setiap kali di tanya cita citanya mau jadi apa pasti selalu jawab "aku mau jadi dokter" hahaha

Kira kira jawaban itu sampe SMA deh...

Nggak tau kenapa aku dulu kepengen banget jadi dokter apalagi dokter anak...

Karena menurutku jadi dokter itu suatu pekerjaan yg mulia banget karena bisa nyembuhin orang...

Ya walaupun kalo orang sakit itu yg nyembuhin Allah tapi lewat tangan dokter hihi... 

Dan setelah aku tau kalo jadi dokter itu nggak mudah karena pelajarannya susah banget dan harus pintar MATEMATIKA, KIMIA, FISIKA dkk hahahaha...

Aku udah nyerah deh kalo udah berhubungan sama MATEMATIKA dkk hahaha...

karena aku nggak suka sama itung itungan...

Jadi aku kurungkan niatku untuk menjadi dokter hmmmmm...

Oke akhirnya pas aku udah mau lulus SMA, aku sempet bingung mau ngambil jurusan apa..

Jujur aku sendiri nggak tau mau ngambil apaan.. 

karena waktu SMA kemaren aku ngambil jurusan komputer, yes aku dari SMK alias sekolah kejuruan.. 

Dan nggak tau dapet wangsit darimana kok aku bisa ya mau ngambil PSIKOLOGI hahahaha...

Sok sok-an banget kan hahaha...

Dasar dasar apa yg harus di pelajarin di dunia psikolog aja aku nggak tau...

Aku cuma modal nekat aja dah.. 

dari SMK ke kuliah aku udah nyasar ambil jurusan hahaha

harusnya aku ngambil komputer pas kuliah tapi karena aku benci itung itungan akhirnya aku memutuskan untuk ngambil jurusan psikologi hahaha...

Yg aku tau dari seorang psikolog itu adalah, dia adalah tempatnya orang orang buat curhat...

Karena aku suka banget dengerin orang cerita jadi aku tertarik hahaha...

Dan nyatanya yg harus di pelajarin di dunia psikolog susah susah gampang men hahaha...

Pokoknya shock lah ketemu mata kuliah ini lah itu lah hahaha...

Dan ternyata di psikologi aku ketemu STATISTIKA wkwkwkwk, yes ketemu itung itungan...

Padahal aku masuk psikologi biar nggak ketemu sama itung itungan eh nggak taunya aku malah hallo ketemu sama STATISTIKA hahaha (senjata makan tuan)... 

Tapi ya aku nikmatin aja...

Sampe detik ini aku juga masih nggak percaya kok bisa ya ngambil psikologi hahaha

Dan kalo ketemu sama orang orang pasti selalu bilang gini "kalo psikolog berarti bisa baca pikiran orang dong"

Emang ente kira psikolog  itu dukun bisa nebak nebak pikiran orang hahaha

jujur jadi psikolog tuh harus beratitude yg baik di depan semua orang, kalem, kemayu dan itu bukan aku banget hahaha

karena, aku masih suka petakilan

ketawa tiwi nggak tau malu

ngomong masih suka nyablak

masih suka susah untuk mengontrol diri aku sendiri

aku juga masih banyak belajar untuk mengobati diriku sendiri biar sehat nggak sakit alias rada rada gelo hahaha

hmmmm kalo di ceritain bakalan banyak banget, mungkin segini dulu aja yah nanti aku lanjut lagi deh hihi...


Sampai bertemu lagi dadaaaah...


No comments:

Post a Comment