Tuesday, September 20, 2016

Alis

aku sering liat yah perempuan perempuan di tv atau perempuan yg sering aku liat pas lagi pergi, mereka punya alis yg cetar...

aku pengen banget punya alis yg kayak gitu...

dan sekarang kan jaman udah canggih ya, alis aja bisa di sulam hahaha...

jadi kalo mau punya alis yg cetar dan sempurna bisa di sulam...

tapi menurut agama yg aku percaya, sulam alis itu nggak boleh karena mengubah bentuk yg udah Allah ciptakan...

aku sangat mensyukuri apa yg udah Allah kasih ke aku termasuk alis...

oke karena aku nggak boleh sulam dan takut juga hahaha, sulam alis itu sakit yak...

aku cuma make pensil alis...

pensil alis andalan aku adalah merk viva, wardah dan revlon yg warna coklat..

nggak semuanya aku pake di hari yg sama ya, ganti gantian aku makenya.. 

kalian pasti tau kan banyak kok di jual di toko makeup...

aku dulu pernah make merk lain tapi terlalu keras pensilnya nah pas aku tau kalo viva, wardah dan revlon itu agak lembek dan warnanya juga nggak tajem banget jadinya sampe sekarang aku pake hihi....

oke caraku membuat alis adalah...

1. raut dulu ya sebelum kalian mau bikin alis karena ini penting banget, kalo pensil alisnya tajem nah pas ngebentuk alisnya jadi gampang

2. ukir sesuai bentuk alis kalian

3. setelah di ukir sesuai dengan bentuk alis kalian, baru deh di warnain.. jangan tebel tebel ya karena sedikit di goresin ke alis warnanya juga udah keliatan... 

4. setelah selesai di warnain nah apus perlahan di bagian depan alis dengan menggunakan sikat alis, gunanya adalah agar alis kalian tidak terlihat kotak dan hasilnya natural

selesai deh bikin alis, gampang kan hahaha...

eh kalo nulis doang mah gampang ya, tapi pas prakteknya juga harus butuh waktu dan konsentrasi hahaha

kalo nggak konsentrasi bisa nggak sama antara alis kanan dan kiri...

oke udah jadi alisnya...

aku mau bikin tutorialnya cuma entar ya kalo aku ada mood buat bikin tutorial hihiw...

bye bye...




No comments:

Post a Comment