Wednesday, September 14, 2016

Kakak vs Adek Kelas




















kali ini aku mau nulis tentang persahabatan antara kakak dan adek kelas....

seperti yg ada di foto atas, yg pake kacamata itu kakak kelas aku....

kami beda 1 tahun...

kita kenal udah 3 taun kalo nggak salah hahaha, aku lupa juga soalnya ya pokoknya antara 3 taunan deh...

awalnya juga aku nggak pernah menyangkan bisa deket sama kakak kelas karena jujur dari aku SD, SMP, SMA aku nggak punya kakak kelas yg bisa sedeket ini...

di pikiran aku itu kalo kakak kelas pasti orangnya galak, sok belagu, sok besar, sok tua, sok tau, ya pokoknya segala pikiran jelek tentang kakak kelas tak pernah luput dari pikiran aku...

tapi ternyata pikiran aku salah...

setelah aku berkenalan dengan kakak kelas ini, orangnya baik banget, tidak pernah merasa kalo dia itu kakak kelas malah jadi kayak temen sepantaran, jauh lah pokoknya dari sifat kakak kelas yg menyebalkan hahahaha....

dan sampai selesai kuliah pun hubungan kami masih sangat dekat...

komunikasi lancar...
masih suka jalan...

kita komunikasi hampir setiap hari...
entah itu cuma nanya kabar, nanya lagi apa sampe cerita cerita....

kakak kelas ini salah satu orang kepercayaan aku ketika aku sedang di hadapi berbagai masalah....

mungkin karena kita memiliki kesamaan mangkannya bisa deket...

aku suka jalan jalan apalagi mall dan kakak kelasku juga sama yaudah klop banget, kalo aku lagi bosen atau kakak kelasku juga lagi bosen kita langsung cus pergi...

dan mungkin juga karena aku anak pertama jadi aku seneng banget ketika aku bertemu kakak kelas yg bisa klop sama aku jadi berasa punya kakak beneran....

dan buatku berteman dengan kakak kelas itu asyik...

karena 
1. dia punya pemikiran yg lebih dewasa
2. super perhatian
3. pengalamannya jauh lebih banyak 
4. bisa saling tukar pemikiran

nah buat kalian yg ngerasa kalo kakak kelas itu jahat atau sebagainya, stop buang jauh jauh pikiran seperti itu hahaha...

aku baru sadar bahwa ternyata tidak semua orang itu sama sifatnya...

ya mungkin memang ada beberapa kakak kelas yg tidak bisa dekat dengan adek kelas tetapi masih banyak kakak kelas yg mau dekat dengan adek kelasnya....

jadi jangan pernah selalu menjudge orang lebih dulu sebelum kalian tau yg sebenarnya seperti apa...

kenali dulu baru kalian boleh menilai....


kiss
-Aisyah-

No comments:

Post a Comment