Monday, April 22, 2019

orang ketiga

orang ketiga...

aku nggak ngerti kenapa ada orang yg berani hadir di kehidupan hubungan orang lain...

ya kita tidak akan pernah tau kepada siapa hati kita akan berlabuh sekali pun itu dengan orang yg udah punya pasangan....

tetapi seharusnya kita masih bisa mengontrol jangan sampai kita menjadi orang yg merusak hubungan orang lain...

disini aku pun punya teman lelaki yg mereka udah punya pasangan tetapi sebisa mungkin aku menjaga jarak agar si pasangan temenku itu tidak cemburu kepadaku, karena aku tau rasanya cemburu seperti apa, resah seperti apa, gelisah, sakit hati....

aku sangat menjaga perasaan pasangan temenku dan menjaga keutuhan hubungan pertemanan aku dengan teman lelakiku...

tapi kenapa selalu ada saja orang yg berani untuk merusak sebuah hubungan yg udah di bina, di bangun dengan susah payah lalu mereka hancurkan....

perasaan mereka untuk menyukai, menyayangi dan mencintai tidak salah tapi seharusnya mereka bisa menghargai perngorbanan, perjuangan dari hubungan yg sudah di bangun...

hargai lah sebuah hubungan orang lain, karena kalian tidak akan pernah tau seberapa besar mereka berjuang untuk hubungan mereka yg di bangun dari nol hingga sampai detik ini...

terutama untuk wanita, jika kamu mencintai lekaki yg sudah memiliki pasangan, tolong jika situasinya di balik jadi ke diri kalian...
lelaki kalian di cintai oleh orang lain dan hubungan kalian berusaha untuk di usik, apakah kalian rela?...

coba untuk saling menghargai...

dan belajar untuk tidak mengambil kebahagiaan orang lain yaaa...

No comments:

Post a Comment