Friday, July 27, 2018

26

Asalamuallaikum...

udah lama banget aku nggak buka blog, setaun lebih ya aku nggak buka blog, rasanya kangen bangeeeeet....


gimana kabarnya kalian semua?, semoga dalam keadaan sehat ya...

dan kebetulan banget karena hari ini weekend jadi aku bisa nyempetin waktu aku buat sedikit cerita lagi kepada kalian semua...


ya, taun ini umurku udah genap 26 tahun...

bukan umur yg bisa di bilang masih abg ya, melainkan udah dewasa bahkan tua banget lah menurutku hihi....


tidak banyak yg berubah dari diriku, bahkan aku merasa aku sudah setua ini tapi terkadang aku masih suka bersikap seperti anak kecil....

aku ingin seperti perempuan perempuan di luar sana yg dewasa, tegar dan kuat....

ya aku ingin belajar seperti mereka...

dan banyak juga yg nanyain kapan ku nikah hahaha...

ya wajar, aku memaklumi kenapa mereka bertanya seperti itu...

umur segini emang udah wayahnya nikah apalagi untuk perempuan...

kalo di tanya seperti itu, aku cuma bisa jawab "do'ain aja yg terbaik"

karena tidak ada yg bisa aku lakukan selain aku banyak berdo'a selain aku juga udah berusaha....

sedih juga kalo ngeliat temen temen ku yg rata rata udah pada nikah dan punya anak, tapi ku percaya suatu saat nanti pasti aku akan sama seperti teman temanku....

karena janji Allah itu pasti...

 

 

No comments:

Post a Comment