Saturday, November 19, 2016

Kesayangan

asalamuallaikum teman teman pembaca...

selamat hari minggu ya..

gimana weekendnya minggu ini?, pasti seru dong?, pada kemana aja nih...

aku mau sedikit cerita, semalem aku ketemu sama Ryan, yeaaaaay...

hahaha pasti pada heran ya kenapa aku sumringah banget kalo ketemu sama Ryan?..

aku ketemu sama Ryan itu cuma weekend karena Ryan kerja kalo weekday, itu pun nggak tiap weekend kita ketemu, kadang kalo lagi pas akunya atau Ryan-nya nggak bisa ya kita nggak ketemu mangkannya pas ada waktu buat ketemu aku seneng banget hihi...

kemaren sore aku di ajak pergi sama Ryan..

seperti biasa Ryan kalo jemput aku dirumah itu sore, nah sebelum sampe ke tempat tujuan kita, Ryan ngajak aku mampir sebentar ke kantor barunya Ryan...

R: kita liat kantor baru aku dulu ya, biar kamu tau kantor baru aku kan kamu udah tau kantor lama aku sekarang aku mau ngasih liat kantor baru aku biar kamu tau..

aku seneng banget punya pacar yg selalu terbuka, hal seperti ini bener-bener bikin aku bangga...

secara mana ada sih perempuan yg nggak seneng, di kasih liat kantor pacarnya, tempat dia mencari nafkah...

pas udah sampe di depan kantor Ryan, dia bilang "nih kantor baru aku, nanti kalo kamu mau main kesini kamu tunggu aja di cafe depan situ ya biar bisa ngopi"

aku emang nggak masuk ke dalem kantornya Ryan tapi setidaknya aku tau tempat Ryan mencari nafkah dimana...

i'm so proud of you sayang...

alhamdulillah punya pacar yg super rajin dan doyan kerja..

semoga setelah kamu resign dari kantor lama dan pindah ke sini, kamu semakin tambah sukses dan rezekinya semakin bertambah ya sayang...

selama ini aku tau keinginan keinginan kamu, semoga semua keinginan kamu bisa cepet terwujud...

aku disini cuma bisa mendo'akan kamu sayang, aku akan terus mendukung, mendampingi kamu mau bagaimana pun itu keadaannya..

semangat terus ya sayang...

ku cinta kamu...


No comments:

Post a Comment