Monday, November 28, 2016

Aku Kurus

asalamuallaikum...

selamat pagi...

aku mau menjawab buat yg pada nanya nanya kok aku bisa kurus padahal makan banyak malah berani makan di atas jam 9 malem hehehe...

dulu aku pernah gendut hahaha...

berat aku pernah sampe di angka 54kg, dengan berat segitu dan ukuran tinggi badan aku yg nggak tinggi tinggi banget ngebuat aku keliatan jadi bantet hahaha..

nah kok bisa kurus kayak sekarang?

aku nggak diet...

awalnya iya aku niat pengen diet tapi selalu gagal..

aku doyan makan tapi tergantung mood juga, apalagi kalo lagi haid aku susah banget makan karena perut nggak enak...

tapi kalo lagi doyan makan, sehari bisa sampe 4 atau 5 kali makan hahaha...

entah apa yg ngebuat aku bisa kurus, yg jelas kayaknya aku cape, cape kuliah meeeeen banyak tugas hahaha...

tapi aku seneng sih karena yg tadinya pengen diet akhirnya nggak jadi, udah jadi turun sendiri berat badannya...

nah udah tuh stay di 50kg sampe di awal taun 2016..

selama beratku 50kg, aku nggak pilih pilih makan..

apa yg aku suka pasti aku makan dan nggak tau waktu, kalo pas malem laper ya makan...

nah pas di awal taun 2016, karena tugas kuliah banyak banget dan aku sering begadang dari situ mulai deh berat aku merosot jadi 45kg...

selama kemaren kuliah, aku makan cuma sekali atau dua kali...

kalo makan sekali cuma makan dikampus (kadang kadang) doang tapi kalo pulang laper lagi yaudah sampe dirumah langsung makan, kalo dikampus nggak makan yaudah aku makan cuma sekali doang dan itu dirumah... 

banyak temen yg bilang aku kurusan banget sekarang..

yes emang bener, aku sekarang jadi mengecil hahaha...

aku kira kurus itu enak ternyata enggak, banyak yg nyuruh aku gemuk lagi, baju baju sama celana aku semuanya jadi kebesaran huhu...

selama 45kg, aku berusaha buat makan biar bisa gemukan dikit lagi tapi selalu gagal...

tetep di 45kg....

sekarang aku masih tetep suka makan di tengah malam hahaha...

buat aku mau gemuk atau kurus yg penting sehat...

gapapa sekarang aku kurus, mungkin Allah mendengar do'a do'aku, dulu aku pengen banget kurus eh alhamdulillah sekarang di kasih kurus tanpa harus diet...

cuma ya gitu, aku suka sedih aja kalo ngeliat tangan kecil banget hahaha..








No comments:

Post a Comment