Tuesday, November 8, 2016

curhat

asalamuallaikum teman teman pembaca....

selamat siang...

gimana kabarnya?, semoga sehat dan selalu baik baik aja ya...

aku mau sedikit cerita....

jadi beberapa hari yg lalu, aku lagi galau parah banget karena masalah kuliah...

hmmmm kuliah bikin aku akhir akhir ini jadi nggak bisa tidur nyenyak...

gilaaaaa kuliah udah hampir bikin aku senewen setiap hari..

pengen cepet kelar, karena ku tak sanggup hahaha...

dan sekarang aku udah ada di titik jenuh banget...

kalo ada yg mau gantiin aku kuliah sok atuh lah, dengan senang hati...

dan di saat saat lagi kayak gini, cuma Ryan tempat aku untuk menceritakan semuanya..

ya Ryan selalu jadi orang pertama yg selalu tau apa yg sedang aku rasain..

mau itu seneng dan sedih...

Ryan selalu ngasih masukan masukan, pandangan pandangan yg bisa jadi buat aku mikir...

entah ya ini cowok bijak banget...

nggak heran sih kenapa aku selalu kagum dan jatuh cinta sama dia hahaha...

dan aku bersyukur banget punya pasangan yg sempurna kayak Ryan..

dewasa, baik, perhatian, pinter, pokoknya dia selalu bisa bikin aku jatuh cinta..

thank you sayaaang...

semoga ke depannya kamu akan selalu tetap seperti ini ya sayang.. 









No comments:

Post a Comment