Thursday, October 6, 2016

Aisyah Sibuk

haaaaai....

ya allah udah lama banget aku nggak buka blog...

2 mingguan ada kali yah hahaha....

aku akhir akhir ini lagi sibuk ngurusin kuliah...

maklum yah aku mahasiswa semester akhir jadi dari kemaren aku lagi fokus ngerjain penulisan aku... 

selama aku sibuk, aku kangen banget sama keseharian aku yg suka leyeh leyeh, bisa main, bisa tidur sampe larut malam, bisa hangout, bisa apa lagi yaaaa 

ya pokoknya banyak deh, aku kangen sama hari hariku yg bisa santai hahaha...

tapi aku seneng, insha allah step by step bakal selesai...

do'ain ya...

selama lagi sibuk ngerjain penulisan, pikiran aku cuma ke kuliah dan kuliah...

nggak mau tau gimana caranya aku harus selesai....

kalo di bilang cape ya pasti cape 

tapi segala sesuatu yg kita kerjain dengan ikhlas pasti akan terasa lebih ringan...

aku nggak munafik juga kadang aku suka ngeluh tapi ya tetep aku jalanin...

toh suatu saat nanti pasti akan selesai...

nggak mungkin kan kalo gini gini aja...

Allah juga tau kok dengan usaha yg lagi kita kerjain...

pasti Allah ngasih kita kemudahan...

buat kamu kamu yg lagi ngerjain skripsi jangan patah semangat ya...

ayo cepet di kerjain biar cepet selesai....

aku juga sedang berjuang hihi....

cayooooo....






No comments:

Post a Comment